15 Mei 2019 | 11:45:46 WIB
Pewarta : Johan Gampo Alam (Dharmasraya)



Bupati Sutan Riska Kembali Kirim Bantuan Pangan Bagi Balita di Timpeh

Bupati Sutan Riska Kembali Kirim Bantuan Pangan Bagi Balita di Timpeh

Kadis DPP tengah menyerahkan bantuan pangan dari bupati Sutan Riska untuk anak Balita kurang gizi


THE TARGET ---- LNTAS DAERAH.

Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya terus membagikan bantuan pangan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Kecamatan Timpeh. Ada 10 Balita kurang gizi yang menerima kiriman dari orang nomor wahid di Ranah Cati Nan Tigo. Diharapkan, dengan bantuan pangan dari bupati ini, 10 anak kurang gizi di Timpeh selamat dari Stunting.

Plt. Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Budi Waluyo, S.PKP menyebutkan, pihaknya ditugasi untuk menyalurkan bantuan pangan untuk Balita yang mengalami kerawanan kekurannan gizi. Bantuan pangan bagi Balita kurang gizi ini berupa biscuit, telor, beras dan lain lain. "Sudah kami salurkan bekerjasama dengan Puskesmas," kata Budi menambahkan.

Melalui bantuan pangan tersebut, Bupati Sutan Riska mengharapkan agar anak anak Balita yang tengah mengalami rawan kekurangan gizi dapat diselamatkan. Mereka selain rawan kekurangan gizi juga rawan stunting. Jadi dengan bantuan tersebut diharapkan dapat menjadi solusi bagi masalah yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Warga yang anaknya mendapat bantuan pangan dari bupati menyatakan rasa terima kasih kepada Bupati yang sudah berkenan mengirimkan batuan pangan buat anaknya. Bantuan tersebut sangat berarti. Mereka berjanji akan memberikan bantuan bahan pangan tersebut kepada anaknya. Dengan begitu anaknya bisa menjadi anak yang sehat penuh harapan.

Editor :  Johan Gampo Alam

COPYRIGHT © THE TARGET 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment