27 Des 2018 | 22:12:14 WIB
Pewarta : Azet (SIJUNJUNG)



Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik Ditemukan di Tepi Batang Takuang

Mayat Bayi  Dibungkus Kantong Plastik Ditemukan di  Tepi Batang Takuang

Polisi Sektor Tanjung Gadang melakukan olah TKP


THE TARGET--HUKUM

SIJUNJUNG,-Warga Jorong Koto Nagari Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki.

Mayat bayi lengkap dengan tali pusarnya pertama kali ditemukan, Darwin dan anaknya, Natasya saat akan mandi di sungai Batang Takuang, Rabu (26/12) sekitar pukul 18.00 WIB.

" Senja menjelang malam itu Darwin dan anaknya akan mandi ditepian sungai Batang Takuang.Saat  akan mandi dia melihat kantong plastik hitam berisi sesuatu di tepi sungai Batang Takuang," ucap Kapolres Sijunjung AKBP Driharto melalui Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi dan Kasubag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul, via whaWhats, Kamis (27/12).

Darwin pun bermaksud melihat kantong plastik tersebut.Setelah
di cek ternyata kantong plastik itu berisi mayat bayi laki - laki lengkap dengan tali pusarnya.

Ia kemudian menggangkat kantong itu ketepian, lalu  memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada anaknya, Aldi yang saat itu juga akan mandi disungai tersebut. 

Namun, karena kasihan akhirnya Darwin dan Aldi  memutuskan untuk menguburkannya. Setelah itu, Darwin pun memberitahukan penemuan bayi tersebut kepada Kepala Jorong Koto,  Eka Yosra.

Setelah mendapat laporan, sambung Kapolres, Eka Yosra bersama warga memutuskan untuk menggali kembali lubang tempat  mayat bayi itu dikubur.Kemudian memberitahukan ke wali nagari dan seterusnya wali nagari melaporkan ke Mapolsek Tanjung Gadang.

Mendapat laporan, Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi bersama empat personel mendatangi TKP, lalu membawa mayat bayi laki-laki itu ke Puskesmas Tanjung Gadang untuk dilakukan visum et repertum.

Kasus penemuan mayat bayi laki-laki itu kini ditangani Polsek Tanjung Gadang.

Editor :  Azet Piliang

COPYRIGHT © THE TARGET 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment