06 Sep 2018 | 17:33:14 WIB
Pewarta : H. Bachtiar Danau (BATUSANGKAR)



Pulang Haji, Kapolres Tanah Datar Syukuran

Pulang Haji, Kapolres Tanah Datar Syukuran

Kapolres H Bayu,wakapolres Mayarudin,para kasat foto bersama wartawan Tanah Datar - h bakhtiar


THE TARGET----GAYA HIDUP.

TANAH DATAR____Saya dan isteri telah selamat pulang dan sukses melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah.Kesuksesan itu tentu berkat doa bapak ,ibu dan berkah Allah SWT,demikian dijelaskan Kapolres Tanah Datar H AKBP Bayuaji Yudha Prajas dalam suatu acara syukuran bersama wartawan Tanah Datar di salah satu rumah makan di Pagaruyung ,Kamis(6/9).

Disebutkan H Bayu,syukuran ini kita lakukan setelah kita tidak  bertemu dengan wartawan karena selama 28 hari melaksanakan ibadah haji dan istri ke tanah Suci Makkah." Syukur,hari ini kita bisa bertemu dan berkumpul kembali dan mulai hari ini juga aktivitas bisa kita laksanakan bersama-sama untuk Tanah Datar ",tutur H Bayu.

Saya dan isteri selama berada di Tanah Suci,tutur Kapolres H Bayu,kami telah berusaha berjumpa dengan jemaah haji Tanah Datar di Makkah,namun kami tidak berhasil bertemu karena berselisih waktu keberangkatan.

Saat ini, Eksistensi Polres Tanah Datar juga memasuki zona integritas bersamaan dengan Kejaksaan megeri Tanah Datar.Saat ini,ujar H Bayu,Polres Tanah Datar masuk enam besar Zona integritas mencakup WBK
( Wilayah bebas korupsi) dan WBBM( Wilayah birokrasi bersih melayani) berdasarkan penilaian Kemempan Reformasi dan Birokrasi RI.

Pada kesempatan itu,Kapolres juga memberi kesempatan kepada rekan wartawan menanyakan berbagai kasus kepada kasat lantas Iptu Aditialidarman,kasat Reskrim Edwin,kasat resnarkoba Akp Syafrinal,kasat shabara akp Johesirwan Bot dan kasat intel Malkani.

 

Editor :  Johan Gampo Alam

COPYRIGHT © THE TARGET 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment