17 Mei 2019 | 21:30:57 WIB
Pewarta : Johan Gampo Alam (Dharmasraya)



Tim Safari Ramadhan ke 15 Disuguhi Sate Madura di Kampung Baru Sikabau

Tim Safari Ramadhan ke 15 Disuguhi Sate Madura di Kampung Baru Sikabau

Anggota DPRD Salman, S.Sos tengah memberi sambutan saat memimpin tim 15 ke Kampung Baru


THE TARGET --- LINTAS DAERAH.

Tim Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya ke 15 kembali turun ke masjid menemui  rakyat. Kali ini tim dipimpin anggota DPRD Partai Demokrat Salman, S.Sos menyambangi Masjid Al Muhajirin, Jorong Kampung Baru, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung. Kedatangan tim disambut antusia warga setempat.

Tampak ikut menyambut tim Walinagari Sikabau Abdul Razak, Sekretaris Kecamatan Pulau Punjung Yulius Monti, S.Sos. M.Si bersama sejumlah staf. Khusus tim 15 ini mendapat jamuan buka puasa spesial sate kambing khas madura. Luar biasa, meski diguyur hujan lebat, toh penyambutan tim safari yang beranggotakan 18 orang peuabat teras Pemkab Dharmasrsya itu tetap hangat dan meriah.

Walinagari Sikabau Abdul Razak mengatakan, warga Kampung Baru saat ini tengah membutuhkan dana untuk melanjutkan pembangunan masjid. Kiranya kondisi ini bisa membuka jalan agar ke depan Pemkab melalui Pokir anggota DPRD Salman, S.Sos dapat mengalir ke masjid Al Muhajirin lebih deras lagi.

Dalam sambutannya, Salman Menyatakan dirinya akan terus mendorong agar masjid Al Muhajirin senantiasa mendapat kucuran dana agar proses pembangunannya segera rampung. "Paling kurang Pokir saja akan saya arahkan untuk membantu pembangunan masjid ini. Insyaalah mulai tahun depan," ujar anggota Partai Demokrat yang kembali tepilih sebagai wakil rakyat periode 2019-2024 ini.

Tim 15 juga membawa sejumlah paket bantuan, seperti uang tunai sebesar Rp 10 juta, Al Quran, tikar shalat dan bantuan untuk anak yatim. Bantuan langsung diserahkan kepada pengurus masjid, disaksikan walinagari, Sekcam dan seluruh jamaah shalat tarawih.

Editor :  Johan Gampo Alam

COPYRIGHT © THE TARGET 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment