01 Des 2018 | 11:57:36 WIB
Pewarta : Johan Gampo Alam (Dharmasraya)



Tuk Yung Didapuk Jadi Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Sabtu Ini

Tuk Yung Didapuk Jadi Anggota DPRD Pengganti  Antar Waktu Sabtu Ini

Matrasadi bersama Istri


THE TARGET ---- POLITIK.

Matrasadi Dt. Mangkuto Rajo atau yang populer disapa Tuk Yung dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya pengganti antar waktu (PAW). Kader Partai Hanura itu menggantikan H. Herman yang sebelumnya mengundurkan diri karena akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari partai lain.

Pelantikan Tuk Yung dilakukan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (1/12/18). Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD H. Masrul Maas, Tuk Yung tampil dengan setelan jas warna hitam. Dia banyak menebar senyum dan terlihat santai. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan bersama seluruh Wakil Ketua DPRD St. Budi Sanjoyo, SH, dan Ampera Dt. Labuan Basa.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya itu mengatakan, Matrasadi Dt. Mangkuto Rajo, harus segera menyesuaikan diri dan bersiap untuk berkontribusi dalam pembahasan enam Ranperda yang saat ini tengah dalam proses pembahasan di DPRD. "Saudara Matrasadi Dt. Mangkuto Rajo untuk segera berkontribusi membahas enam Ranperda yang sedang dibahas di DPRD," kata Wabup yang merakyat ini.

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan agenda pelantikan Matrasadi Dt. Mangkuto Rajo berlangsung tertib dan lancar. Usai acara, Tuk Yung menerima ucapan selamat dari sejawatnya di DPRD, para kepala OPD serta pejabat eselon III dan sejumlah walinagari. Tuk Yung yang murah senyum itu kini kembali duduk sebagai wakil rakyat, dimana sebelumnya dia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD, bahkan sempat duduk sebagai salah seorang wakil ketua.

Editor :  Johan Gampo Alam

COPYRIGHT © THE TARGET 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment